KML Food Angkat Eko Taufik Wibowo Jadi Wakil Direktur Utama

KML Food Angkat Eko Taufik Wibowo Jadi Wakil Direktur Utama

JAKARTA - Untuk memaksimalkan kinerjanya di 2022 mendatang, PT Kelola Mina Laut Food (KML Food) terus melakukan berbagai transformasi untuk menjadi perusahaan yang kuat di sektor makanan olahan.

Tidak hanya mengembangkan bisnis model pasar ekspor dan domestik, KML Food juga melakukan perubahan dan penyesuaian internal.

Salah satunya melakukan transformasi dengan mengangkat Eko Taufik Wibowo menjadi Wakil Direktur Utama PT KML Food.

Eko Taufik yang juga Bankir alumni Mandiri sebelumnya dikenal banyak malang melintang di BUMN dan melakukan penugasan transformasi di beberapa BUMN pangan.

Nantinya diharapkan mampu meningkatkan kinerja Perusahaan untuk dapat bersaing di pasar global dan menghadapi krisis pandemi saat ini.

Sektor makanan masih menjadi sektor yang menjanjikan di tengah pandemi. Apalagi tahun depan perekonomian diperkirakan jauh lebih baik.

Salah satu sektor yang ikut bergeliat adalah makanan. Dengan dipilihnya Eko Taufik Wibowo, diharapkan bisa menjadi angin segar bagi KML Food, untuk terus mengembangkan makanan olahan laut.

Seperti diketahui KML Food yang didirikan sejak Agustus 1994 oleh Alm M Nadjikh ini tidak hanya fokus pada pengolahan ikan teri nasio (chirimen), tapi juga pada pengeolahan ikan dan cepalopoda.

Beberapa produk unggulannya adalah kakap merah (scarlet snapper), ikan karang (coral fish), gurita (octopus), tengiri, tuna, ikan air tawar (bandeng, nila) dan aneka ikan lainnya.

Sampai saat ini KML Food juga terus mengembangkan unit pengolahannya, yang terdapat di Makasar, Kendari, Sidoarjo, Rembang, Lamongan, Luwuk dan Ambon.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: